Berita

KOMANDAN KOMPI F BS PASKHAS BIAK DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 50 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Jabatan Komandan Kompi F BS Paskhas Biak diserahterimakan dari pejabat lama Kapten Psk Budi Setiawan Rahmansyah kepada Kapten Psk Fajar Ardi Kriswanto dalam suatu upacara militer bertempat di markas kompi paskhas Biak, Kamis (10/12).

 

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Komandan Wing II Paskhas Kolonel Psk T. Seto Purnomo, dalam sambutannya Dan Wing II Paskhas Kolonel Psk T. Seto Purnomo antara lain mengatakan Kompi F BS Paskhas Biak yang berkedudukan di Lanud Manuhua merupakan salah satu satuan pelaksana Wing II Paskhas, yang bertugas menyelenggarakan pembinaan dan penyiapan satuan, disamping melaksanakan tugas operasi dalam pertahanan Pangkalan/Alutsista/Instalasi TNI AU dan SAR tempur serta operasi lain sesuai kebijakan Panglima TNI, lebih lanjut Dan Wing II Paskhas berharap agar dengan berbagai kendala yang dihadapi saat ini diantaranya keterbatasan alat peralatan yang ada diharapkan satuan ini tetap survive untuk melakukan fungsi dan tugas pokonya yaitu dengan menjunjung tinggi loyalitas, motivasi dan dedikasi yang tinggi satuan ini niscaya akan mampu mengemban tugas pokoknya dengan baik.

Baca juga:  BUKA BERSAMA KELUARGA BESAR LANUD EL TARI

 

Hadir dalam upacara sertijab ini Wakil Bupati Kabupaten Biak Numfor, Pangkosekhanudnas IV Biak dan tamu undangan lain baik dari instasi sipil dan militer di Biak.

 

Selanjutnya Pejabat lama Kapten Psk Budi Setiawan Rahmansyah akan beralih tugas sebagai Pasipers Yon 464 Paskhas sedangkan pejabat baru Kapten Psk Fajar Ardi Kriswanto sebelumnya menjabat sebagai Pasiops Yon Paskhas. Selesai Upacara dilanjutkan sertijab Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 05 Cabang 3 Gabungan IV Kompi BS Paskhas Biak. (Pentak Mna).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel