Berita

Komandan Kopasgat Pimpin Acara Penyerahan dan Sertijab Pejabat Kopasgat

Dibaca: 274 Oleh 06 Jul 2022Juli 7th, 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 07 05 at 160218 1
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Kopasgat Marsda TNI Taspin Hasan S.A.P., M.Si. pimpin Serah Terima Jabatan pejabat Kopasgat yang bertempat di Lobi Mako Kopasgat, Lanud Sulaiman, Bandung. Selasa, (05/07/2022).

Serah terima jabatan dan penyerahan jabatan pada dasarnya merupakan bagian upaya untuk lebih mengoptimalkan peran dan tugas satuan, agar menjadi seimbang dan selaras sesuai perkembangan jaman dan kebutuhan organisasi, hal tersebut juga merupakan dinamika organisasi yang senantiasa dilaksanakan secara terencana, teratur, terarah dan berkesinambungan.

Acara serah terima jabatan dan penyerahan jabatan dilaksanakan sebagai tindaklanjut dari keputusan Kepala Staf Angkatan Udara tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Jabatan yang diserah terimakan yakni Kalamja Kopasgat dari Kolonel Pas Drs. Dudi Wahyudin, M.Si., kepada Kolonel Pas Robert Y. Manalu, S.E., M.M., Sahli Bidang Materiil Udara Kopasgat dari Kolonel Pas Robert Y. Manalu, S.E., M.M. kepada Letkol Pas Abdul Fajar, M.Han., Kemudian jabatan yang diserahkan adalah Asisten Logistik Kopasgat Kolonel Tek Zulkhali Duki.

Baca juga:  Ketua KPK Tanam Pohon Sawo Kecik di Halaman Museum Karbol AAU

Pada kesempatan itu, Dankopasgat menyampaikan kepada pejabat lama, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas dedikasi, kinerja dan pengabdian tulus yang telah ditunjukkan, karena tugas-tugas yang dipercayakan dapat diselesaikan dengan baik dan sukses.

Kemudian kepada pejabat baru, Dankopasgat juga mengucapkan selamat atas amanah jabatan yang diberikan. “Kepercayaan yang diberikan kepada para perwira sekalian merupakan suatu amanah dan kehormatan, yang harus dapat dipertanggungjawabkan kepada organisasi Kopasgat. saya percaya, dengan bekal pengalaman tugas selama ini, akan mampu melaksanakan tugas dengan baik“.

Hadir pada kesempatan tersebut, Para Asisten, Para Kabalak dan perwakilan Perwira Mako Kopasgat.

WhatsApp Image 2022 07 05 at 154913 1

1 WhatsApp Image 2022 07 05 at 154915 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel