Berita

Komandan Kopasgat  Pimpin Upacara Sertijab Asintel Kopasgat Dan Sahli Bidang Hanud Titik Kopasgat.

Dibaca: 442 Oleh 06 Sep 2022Tidak ada komentar
3 1 1
#TNIAU 

4 1 1

5 1 1

TNI AU.  Komandan Kopasgat Marsekal Muda TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si., pimpin Sertijab di Lobby Mako Kopasgat, Margahayu. Selasa, (06/09/2022).

Jabatan perwira Kopasgat yang diserah terimakan tersebut adalah  Asintel Kopasgat, dan Sahli Bidang Hanud Titik Kopasgat.  Jabatan Asintel dari Kolonel Pas Yosafat Soelya, S.E., M.Tr (Han)  diserahkan kepada Kolonel Pas Moch. Juanda. Dilanjutkan serah terima jabatan Staf Ahli Bidang Hanud Titik dari Kolonel Pas Rudi Hasiholan Aritonang, S.I.Kom., M.Han., kepada Letkol Pas Anang Baskoro, S.Pd.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat Marsekal Muda TNI Taspin Hasan S.A.P., M.Si., menyampaikan, bahwa dengan serah terima jabatan dan penyerahan jabatan di lingkungan Mako Kopasgat, diharapkan menjadi momen yang penting dalam memelihara, menumbuhkan semangat dan memberikan dampak bagi kemajuan serta  suasana segar di lingkungan Kopasgat pada masa yang akan datang.

2

Kepada Kolonel Pas Yosafat, Soelya, S.E., M.Tr ( Han), Kolonel Pas Rudi Hasiholan Aritonang, S.I.Kom., M.Han. Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya, atas kerja keras dan dedikasinya selama memangku Jabatan di Kopasgat, dan ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada para Istri yang telah mendampingi suami dengan setia dan tanpa pamrih.  Selanjutnya kepada Kolonel Pas Moch. Juanda saya ucapkan selamat atas Jabatan baru sebagai Asintel Kopasgat,  dan Letkol Pas Anang Baskoro, S.Pd., saya juga mengucapkan selamat atas Jabatan yang baru, sebagai Sahli Bidang Hanud Titik  Kopasgat, semoga dengan Jabatan yang baru, dapat memberikan  terobosan dengan ide-ide dan gagasan yang baru selama bertugas di Kopasgat.

Baca juga:  Pangkohanudnas Lantik Kolonel Pnb Yulianta sebagai Pangkosekhanudnas II

Acara serah terima jabatan ini sebagai tindaklanjut dari Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Kep/21-PKS/VIII/2022 Tanggal 15 Agustus 2022 dan Nomor Kep/22-PKS/IX/2022 Tanggal 1 September 2022  tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara. Serah terima jabatan pada dasarnya merupakan bagian krusial sebagai upaya untuk lebih mengoptimalkan peran dan tugas Satuan agar menjadi seimbang dan selaras sesuai perkembangan jaman dan dilaksanakan secara terencana ,teratur ,terarah dan berkesinambungan.

Pada upacara tersebut dilaksanakaan  penandatanganan berita acara sertijab dan penanggalan serta pemasangan tanda jabatan. Turut hadir  pada upacara tersebut, Wadankopasgat Marsekal Pertama TNI Budi Sumarsono S.A.P. ,para Asisten ,Sahli, Kabalak, dan Pewira Staf Kopasgat, serta  Ketua Pia Ardhya Garini Daerah IV Kopasgat beserta Pengurus.

7 1 1

8

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel