BeritaFoto

Komandan Korpaskhas Silaturahmi Dengan Bupati Garut

Komandan Korpaskhas Silaturahmi Dengan Bupati Garut
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Korps Pasukan Khas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr. (Han) di dampingi Kolonel Tek Yudi Yuliadi selaku Aslog Korpaskhas melaksanakan Silaturahmi  kepada  Bupati Garut yang di sambut secara langsung oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP bertempat di kantor Bupati, Pamengkang, Garut. Jumat (28/2).

Dalam acara silaturahmi antara Korpaskhas dengan pemerintah Kabupaten Garut ini Dankorpaskhas Menyampaikan ”terima kasih yang setinggi-tingginya atas perkenan pemerintah Kabupaten Garut menerima kunjungan kami di tengah-tengah Kepadatan Kegiatan. Kami semua merasa berbahagia dan terhormat bisa bertemu dengan Bupati Garut dan jajarannya untuk mempererat hubungan antara pemerintahan Garut dan Satuan Korpaskhas”.  Ujar Komandan.

“Kami keluarga besar Korpaskhas dengan segala keterbatasan yang ada ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat Garut, untuk itu Korpaskhas melalui putra daerah asli Garut yaitu Kolonel Tek Yudi Yuliadi memfasilitasi pembangunan pusat latihan aerosport Haruman Jingga di Desa Harumansari, Kec. Leuwigoong, Kab. Garut bekerja sama dengan lembaga masyarakat desa hutan (LMDH), FASI dan Pemkab Garut untuk mewujudkan keinginan masyarakat kawasan Gunung Haruman menjadi Desa Wisata Dirgantara, melalui pemberdayaan wisata paralayang dan gantole, perkemahan bernuansa edukasi dan arena pertunjukan kesenian masyarakat lokal sehingga minat Dirgantara di Kabupaten Garut  semakin meningkat”, tambah Dankorpaskhas.

“Dengan telah diresmikannya Haruman Jingga pada Desember bulan lalu, di mulainya pembangun baru ini untuk mewujudkan harapan dan keinginan kita bersama untuk memajukan Haruman Jingga yang menjadi salah satu sarana untuk menempa ketangkasan Prajurit dalam bidang olahraga Dirgantara”. Tegas Dankor.

Dankorpaskhas mengajak semua pihak untuk terus semangat dalam membantu mengembangkan Haruman Jingga agar manfaatnya banyak dirasakan oleh masyarakat.

Komandan Korpaskhas Silaturahmi Dengan Bupati Garut

Komandan Korpaskhas Silaturahmi Dengan Bupati Garut

Baca juga:  Peringati HUT ke-73 TNI AU Lanud Silas Papare Anjangsana ke Panti Asuhan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel