Berita

Komandan Kosek I Hadiri Patroli Gabungan Pam Malam Idul Fitri 1443 H

Dibaca: 5 Oleh 04 Mei 2022Tidak ada komentar
OLJB8759
#TNIAU 

TNI AU. Dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kota Medan dalam merayakan dan melaksanakan Ibadah Sholat Ied Idul Fitri 1433 H, TNI-Polri wilayah Medan melaksanakan Patroli Gabungan ke beberapa mesjid dan Pos Ketupat Toba Pangamanan Idul Fitri 1443 H. (Minggu, 01/05/2022)

Walapun guyuran hujan yang membasahi Kota Medan dari siang hingga malam tidak menyurutkan niat para Personel TNI-Polri dalam melaksanakan patroli gabungan. Hadir dalam patroli gabungan TNI-Polri Kapolda Sumatera Utara, Pangdam I/BB, Komandan Kosek I Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin, Danlamtamal I Belawan, Kabinda Sumut, Danlanud Soewondo, Dandim 0201/Medan dan seluruh Pejabat Utama TNI-Polri Wilayah Medan.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. R.z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., dalam sambutannya kepada seluruh Forkopimda Sumatera Utara yang hadir dan Forkopimda Kabupaten/Kota di Sumatera Utara melalui daring menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan terima kasih kepada seluruh personel TNI-Polri, Pemda dan Ormas atas kerja kerasnya dalam melaksanakan Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2022 di wilayah Sumatera Utara. Kapolda juga menyampaikan bahwa Pemerintah Pusat telah memberikan kelonggaran aktifitas warga dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri di tengah masa new normal, akan tetapi Protokol Kesehatan Covid-19 tetap dilaksanakan secara ketat dan disertai Vaksinasi I, II dan Booster. Pada saat pelaksanaan patroli, Komandan Kosek I dan seluruh Forkopimda TNI-Polri berkesempatan memeriksa kesiapan petugas di pos pengamanan dan memberikan bingkisan tali asih kepada seluruh Petugas Pengamanan.

OLJB8759

OLJB8759

FFRR2821

FFRR2821

JHYH3248

JHYH3248

Baca juga:  Sosialisasi Sisbinlat TNI AU di Lanud Iskandar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel