Berita

Komandan Kunjungi Rumkit Lanud Sam Ratulangi Manado

Dibaca: 190 Oleh 31 Mei 2019Tidak ada komentar
MG_6488
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, SE. melakukan inspeksi dan kunjungan ke Rumah Sakit Lanud Sam Ratulangi  Manado didampingi Ketua pia ardhiya garini cabang 9/D2 Lanud Sam Ratulangi serta  Kepala Dinas Personil dan Kepala Dinas logistik, diterima oleh Perwira staf Rumah Sakit diantarnya Lettu kes drg Mario Nessa, lettu Kes Rudi dan letda kes G.T.L  Tobing,  mewakili Karumkit,  Jumat (31/5).

Pada kesempatan itu, Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, SE, meninjau dari dekat semua ruangan yang ada di Rumah sakit, mulai dari ruang pendaftaran, ruang perawatan, poliklinik rawat jalan,  UGD, ruang Operasi, ruang ipal,  ruang staf rumkit, ruang karumkit termasuk ruang jenazah.

Pada kesempatan tersebut Komandan mengatakan bahwa  dalam rangka mendukung kegiatan operasi di Lanud Sam Ratulangi, Rumah Sakit harus siap dalam mendukung kegiatan operasi tersebut, Rumah Sakit juga harus memberi kenyamanan kepada pasien diantaranya mencukupi kebutuhan air untuk pasien,  memperjelas tanda tanda jalur evakuasi,  serta  meningkatkan pengembangan gedung Rumah Sakit.

MG_6491

MG_6491

MG_6509

MG_6509

MG_6532

MG_6532

Baca juga:  Segenap Prajurit Pangkalan TNI AU Supadio Gelar Doa Bersama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel