Berita

Komandan Lamud Sam Ratulangi Hadiri HUT PPAU ke-21

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana. S.E., menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-21 Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) di Rumah Makan Teras Kita, Manado, Kamis (12/9). Kegiatan ini digelar oleh Badan Pengurus PPAU Cabang Manado sebagai bentuk rasa syukur diusia yang ke-21 tahun ini.

Komandan Lanud Sam Ratulangi dalam sambutannya, menyampaikan ucapan “Selamat Ulang Tahun ke-21 PPAU, semoga peringatan ulang tahun ini dapat dijadikan momentum bagi warga PPAU untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, untuk kemudian mengambil langkah-langkah terhadap tuntutan tugas dimasa mendatang, mewujudkan kesejahteraan lahir batin bagi anggotanya serta terjalinnya hubungan baik sesama anggota PPAU dan TNI AU serta dengan. Organisasi dan Institusi lainnya,” ujar Danlanud Sri.

Kegitan hari ini dapat kita jadikan ajang silaturahmi yang perlu kita lestarikan serta membantu komunikasi yang harmonis diantara kita semua khususnya Lanud Sam Ratulangi dan juga sesama anggota PPAU, melangkah bersama dan bersatu merupakan langkah yang tepat untuk terus kita lakukan demi mencapai cita-cita dan harapan kita bersama yaitu untuk kejayaan TNI Angkatan Udara,TNI, Bangsa dan Negara. Hal ini sejalan dengan tema Peringatan HUT PPAU kali ini yaitu, “PPAU Bersama Masyarakat, Berperan Serta Dalam Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa,” Danlanud Sri juga sebagai pelindung PPAU di lingkungan Lanud Sam Ratulangi, ungkap Komandan.

Pada kesempatan yang sama ketua PPAU Cabang Manado Bapak Engkos Meidi Tindi.membacakan sambutan tertulis ketua umum PPAU Marsekal TNI (Pur) Djoko Suyanto, bahwa di usia yang ke-21 Tahun ini, PPAU telah berkembang secara signifikan dan sangat bermanfaat bagi anggota dan masyarakat dengan cara silaturahmi, komunikasi dan juga melakukan kegitan sosial.

Diakhir sambutan ketua PPAU Cabang Manado, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Lanud Sam Ratulangi atas perhatian dan dukungan kepada PPAU Cabang Manado yang telah diberikan selama ini,” ungkapnya. Demikian Pen Lanud Sri Menginfokan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel