Berita

KOMANDAN LANUD ABD BERIKAN TALI ASIH KE ANGGOTANYA

Dibaca: 1 Oleh 13 Agu 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. Secara simbolik Memberikan tali asih yang berupa bingkisan lebaran kepada perwakilan dari masing-masing Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan perwakilan Honorer yang bekerja di Lanud Abd Saleh, bertempat di Taxy Way Lanud Abd Saleh (13/8).

Tali asih tersebut merupakan suatu bentuk perhatian Komandan kepada anggotanya dalam menghadapi hari raya Idul Fitri tahun ini. Komandan berpesan agar para anggota Lanud Abd tidak melihat nilai dari tali asih tersebut akan tetapi ini merupakan suatu ikatan kekeluargaan untuk mempererat tali persaudaraan antara pimpinan kepada anggotanya.

Lebih lanjut Komandan menekankan kepada anggota, agar cuti lebaran diatur dengan sebaik-baiknya, jangan sampai terjadi kekosongan di satuannya. Sebelum mudik lebaran agar mengecek kembali rumahnya dan barang-barang yang akan ditinggalkan dan yang akan dibawa. Jangan lupa mematikan listrik, kompor, pompa air dan lain sebagainya yang bersifat membahayakan.

Demikian pula didalam berkendaraan, agar melengkapi surat-surat kendaraan bermotornya, berhati-hatilah di jalan dan jaga keselamatan diri masing-masing agar selamat sampai tujuan dan kembali kesatuan dengan tepat waktu.

Baca juga:  KOHANUDNAS BAKSOS DI TELUK NAGA TANGERANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel