Berita

Komandan Lanud ABD Pamitan

Dibaca: 9 Oleh 10 Agu 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Komandan Lanud Abd Saleh Malang Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. berpamitan kepada seluruh anggota dalam acara apel khusus yang bertempat di Taxy Way Lanud Abd Saleh, Jumat (7/8). Marsma TNI Hadi Tjahjanto akan digantikan Kolonel Pnb H. RM. Djoko Senoputro, S.E yang saat ini menjabat Asren Kodikau. Sedangkan Marsma TNI Hadi Tjahjantoaka mendapat penugasan baru sebagai Setmilpres Kemsetneg

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Abd Saleh menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh anggota atas segala tindakan dan ucapan baik secara pribadi maupun keluarga yang tidak berkenan di hati para anggota Lanud Abd Saleh. Komandan juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd yang tanpa kenal lelah membantu Komandan melaksanakan tugas dan dedikasi di Lanud Abd sehingga tugas-tugas yang diemban Lanud Abd dapat dilaksanakan baik, aman dan lancar.

Profesionalitas prajurit TNI Angkatan Udara yang ada di Lanud Abd merupakan keberhasilan tugas yang tidak hanya ditentukan oleh kualitas dan kuantitas alat utama sistem senjata saja, akan tetapi ditentukan juga oleh yang berkomitmen terhadap tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas yang diemban, ujarnya.

Baca juga:  Danlanud RSA: Jangan Kasi Kendor Putuskan Mata Rantai Covid-19

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel