Berita

KOMANDAN LANUD ABD RESMIKAN KANTIN SKATEK 022

Dibaca: 8 Oleh 27 Agu 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. Meresmikan kantin Skadron Teknik 022 yang letaknya berada di belakang kantor Skatek 022 Lanud Abd Saleh, di saksikan Komandan Skatek, para pejabat Lanud Abd dan anggota Skatek 022 Lanud Abd Saleh (27/8).

Peresmian kantin tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud dan diberikan langsung kepada anggota Skatek yang akan melaksanakan pensiun.

Komandan berharap dengan didirikannya kantin ini, anggota Skatek 022 apabila akan melakukan makan pagi atau siang tidak harus pergi jauh keluar dari lingkungan Skatek, akan tetapi dengan telah berdirinya kantin ini maka anggota bisa dengan cepat makan di kantin ini dan tidak banyak waktu yang terbuang sehingga pekerjaanpun dapat diselesaikan tepat pada waktunya.

Dihimbau juga kepada pengelola kantin agar dalam menyajikan menu makanan disesuaikan dengan standar gizi yang baik dan memenuhi 4 sehat 5 sempurna. kantin merupakan tempat yang dapat digunakan pengunjungnya untuk makan, baik makanan yang dibawa sendiri maupun yang dibeli di sana. Kantin sendiri harus mengikuti prosedur tentang cara mengolah dan menjaga kebersihan kantin. Makanan yang disediakan kantin haruslah bersih dan halal. Tegas Komandan.

Baca juga:  KENALI ALUTSISTA SEJAK DINI

Sebaiknya di setiap perkantoran selalu disediakan kantin, hal tersebut guna mengantisipasi agar anggota yang berdinas dapat membeli makan dekat dengan kantornya dan tidak harus keluar kantor yang banyak membuang waktu dan bisa mengakibatkan terbengkalainya pekerjaan kantor. Lanjutnya.

Dengan peresmian kantin ini, anggota Skatek 022 hari ini dapat makan bersama dengan Komandannya dan para pejabat Lanud dengan gratis dan disuguhi pula menu masakan yang beraneka ragam sehingga membuat anggota Skatek benar-benar menikmati masakan kantin perdananya dengan puas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel