Berita

KOMANDAN LANUD ABD RESMIKAN MUSHOLA AL-HAFIIDH

Dibaca: 5 Oleh 03 Okt 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. meresmikan Mushola Al-Hafiidh yang terletak disamping kanan kantor Fasint Lanud Abd Saleh disaksikan para pejabat Lanud dan anggota Dinas Logistik Lanud Abd Saleh. Selasa, (2/10).

 

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Komandan Lanud Abd disaksikan Kepala Dinas Logistik dan Kasi Fasint serta para pejabat dan undangan yang hadir di peresmian tersebut.

 

Dalam sambutannya Komandan menyampaikan bahwa, Mushola yang sudah dibangun agar digunakan sebagaimana mestinya tidak hanya sekedar hiasan atau pelengkap saja akan tetapi jadikan Mushola ini menjadi bagian dari kegiatan keagamaan khususnya agama Islam.

 

Dengan dibangunannya Mushola Al-Hafiidh ini maka anggota Fasint dapat melakukan ibadahnya dengan lebih intensif dan lebih baik. Mushola ini juga bisa digunakan oleh anggota lain diluar kantor Fasint.

 

Diharapkan, dengan telah dibangunnya Mushola ini, maka kualitas keagamaan bagi anggota Fasint yang beragama Islam dapat ditingkatkan lagi, selain melakukan sholat berjamaah, Mushola ini juga dapat berfungsi sebagai tempat ceramah-ceramah agama atau kegiatan sosial lainnya yang berhubungan dengan keagamaan.

Baca juga:  Keluarga Besar AAU Peringati Nuzulul Qur’an 1434 H

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel