Berita

KOMANDAN LANUD ABD SALEH BERIKAN PENGHARGAAN

Dibaca: 5 Oleh 09 Des 2010Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD ABD SALEH BERIKAN PENGHARGAAN
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI A. Dwi Putranto memberikan penghargaan berupa uang pembinaan kepada 5 orang anggota Lanud Abd saleh yang berprestasi pada apel pagi di Taxy Way Lanud Abd Saleh (8/12). 

Kelima orang tersebut adalah Mayor Kes Ifa Triana, S.Pd. pada event Kejuaraan Nasional tahun 2010 meraih 2 emas dengan prestasi ketepatan mendarat perorangan dan beregu serta 1 perunggu duration flight beregu yang bertempat di Lanud Suryadarma. Selanjutnya Serda Devy Discta meraih 2 perak dengan ketepatan mendarat dan duration double mix pada kejurnas 2010 di Lanud Suryadarma.

Pada Event Liga Free Flight Seri 1 dan liga Combat (F2D) Seri IV diraih oleh Sertu Rudy Susanto yang telah berhasil meraih juara II FIA Senior dan juara III FIH Senior di Lanud Wiriadinata. Sementara Kopda Kurnia Trihadi mendapat juara I Glider A2 Putra Aero Modelling dan juara III Ketepatan mendarat Paralayang pada event Kejurnas dan Kejurka Piala Walikota Surabaya pada tahun 2009 di Banten dan di Kota Batu.

Baca juga:  Sosialisasi BP TWP di Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas

Anggota yang berprestasi selain dibidang olah raga kedirgantaraan adalah Serka Nursal Hasbi anggota Senkom Lanud Abd Saleh yang telah menjuarai MHQ I Gol Pria Dewasa sebagai juara I dan Juara II MHQ Katagori 10 Juz pada MTQ XI Tingkat Mabesau pada tahun 2009 di Mabesau dan MTQ Tingkat Mabesau 2010 di Mabes TNI, pernah juga menjuarai MHQ ke 5 antar personil Militer Negara Negara Arab dan Islam, katagori 5 Juz tahun 2009 di Makkah Al Mukarromah Arab Saudi.

Komandan mengharapkan kelima anggota Lanud yang berprestasi tersebut dapat mempertahankan prestasinya dan menjadi contoh bagi anggota lain yang belum memperoleh prestasi dibidang yang sama atau bidang lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel