Berita

KOMANDAN LANUD ABD SALEH BUKA PKBN

Dibaca: 3 Oleh 05 Nov 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto membuka pelatihan perkemahan dan Penataran Kader Bela Negara (PKBN) bertempat di Lapangan Titik Muat Lanud Abd Saleh di ikuti seluruh pejabat Lanud dan peserta pramuka saka dirgantara dari SMK Penerbangan dan SMK 6 Singosari Malang (5/11).

Dalam sambutannya Komandan menyampaikan bahwa, pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan serta menambah wawasan matra dirgantara bagi pramuka saka dirgantara. selian itu juga sebagai langkah untuk lebih menggiatkan lagi kegiatan-kegiatan pramuka saka dirgantara kwarcab Malang Raya yang dapat dijadikan sebagai alat promosi kepada masyarakat sehingga diharapkan dapat menimbulkan minat dirgantara dalam kehidupan masyarakat.

Di dalam kegiatan perkemahan ini dilaksanakan juga penataran kader bela negara dengan tujuan untuk mempertebal jiwa nasionalisme dan patriotisme sehingga akan timbul kesadaran bagi generasi penerus terhadap kelangsungan keutuhan bangsa Indonesia. 

Pelatihan direncanakan selama 3 hari yang bertempat di Skatek 022 dengan berbagai macam materi pelajaran yang disampaikan oleh para pejabat Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Apel Khusus Kendaraan di Lanud Manuhua

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel