TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Lanud Abd Saleh Gelar MUSPROV FASI Jawa Timur

By 19 Dec 2018 Berita
MUSPROV_3_

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos., selaku Ketua Umum Federasi Aerosport Indonesia (FASI) Provinsi Jawa Timur menggelar Musyawarah Provinsi (MUSPROV) Jawa Timur bertempat di Gedung Bina Yudha Lanud Abd. Saleh, Selasa (18/12).

Ketua Umum FASI Provinsi Jawa Timur dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para undangan sekalian yang telah hadir untuk mengikuti musyawarah ini, dengan harapan mudah-mudahan kegiatan ini dapat menghasilkan keputusan yang bermanfaat demi kemajuan prestasi Olahraga Dirgantara di Jawa Timur.

Lebih lanjut Ketua Fasi Provinsi Jatim mengatakan ”Penyelenggaraan Musyawarah Provinsi Fasi Jatim ini merupakan perwujudan dari pelaksanaan aturan organisasi yang ditetapkan dan dilaksanakan secara periodik serta berkelanjutan. Dengan musyawarah ini akan dilaksanakan pemilihan pengurus Fasi Jatim yang baru serta menghasilkan suatu keputusan-keputusan dan kebijaksanaan lainnya demi kemajuan olahraga dirgantara di Jawa Timur.

”Satu hal yang membanggakan adalah atlet Fasi Provinsi Jatim telah menyumbangkan prestasi terbaiknya pada setiap pelaksanaan kejuaraan daerah, nasional serta pada penyelenggaraan pekan olahraga nasional. Semua itu tidak terlepas dari peran dan perjuangan yang kuat serta pantang menyerah dari para pengurus Fasi Provinsi Jatim periode 2014 – 2018. Kinerjanya itu patut diteladani untuk masa mendatang.

Untuk itu pada kesempatan yang baik ini, selaku Ketua umum Fasi Provinsi Jatim menyampaikan penghargaan yang tulus disertai ucapan terima kasih kepada pengurus FASI Provinsi Jatim periode kepengurusan tahun 2014-2018. ”Kinerja yang baik ini dapat dipertahankan dan bisa lebih ditingkatkan bagi pengurus Fasi periode 2018 – 2022 nantinya. Selain itu, saya berharap terhadap cabang olahraga kedirgantaraan yang belum mampu berprestasi, agar lebih ditingkatkan dalam latihannya. Hal ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi pengurus FASI yang baru, sehingga kedepan cabang-cabang tersebut dapat menyumbangkan Prestasinya dalam setiap kejuaraan.” Harap Ketua FASI Provinsi Jawa Timur.

Saya mengharapkan agar musyawarah provinsi FASI JATIM ini tetap berpegang pada semangat kebersamaan dan kekeluargaan, dan dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang mampu memacu kemajuan olahraga kedirgantaraan ditanah air, khususnya di Jawa Timur.

Turut hadir pada acara Musprov FASI Jatim Ketua Koni Provinsi Jawa Timur, para pengurus Daerah Fasi Jawa Timur serta pengurus Fasi Se-Malang Raya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Lanud Abd Saleh Gelar MUSPROV FASI Jawa Timur