Berita

Komandan Lanud Abd Saleh Hadiri Makan Siang dengan Taruna AAU di Depohar 30

Dibaca: 178 Oleh 03 Jan 2022Tidak ada komentar
1 18
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han., menghadiri undangan makan siang Komandan Depohar 30 Kolonel Tek RP Buulolo, S.T., pada Makan Siang Bersama dengan Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) Panda Malang di Flanker Room Depohar 30, Lanud Abdulrachman Saleh, Malang Jumat (31/12). Dalam Makan Siang Bersama pejabat List A Lanud Abdulrachman Saleh dan Insub tersebut terdapat 19 Taruna AAU meliputi 10 Prajurit Taruna (Pratar) dan 9 Sersan Mayor (Serma) Taruna Panda Malang yang tengah libur natal 2021 dan tahun baru 2022.

Menurut Kepala Dinas Pembinaan (Kadisbin) Depohar 30 Letkol Tek Dwiatmo Juliantoro, S.T., M.Han., acara Makan Siang Bersama diisi dengan sambutan Danlanud Abd Saleh, sambutan Dandepohar 30, perkenalan para Taruna AAU, Makan Siang dan penutup.

Dalam sambutannya Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han., menyampaikan sebagai senior memberi santiaji antara lain dengan dinamika pendidikan akademi yang dinamis para Taruna AAU Panda Malang diharapkan untuk menyiapkan diri baik mental, fisik dan kesehatan selama pendidikan dengan sebaik-baiknya. Melalui kesiapan diri yang terarah diharapkan motivasi kuat menjalani pendidikan dapat akan terpupuk dengan sebaik-baiknya pula. Termasuk menyiapkan diri dalam mayoring/jurusan di AAU.

Baca juga:  Lanud RHF Berikan HIMSSI Pengetahuan Kedirgantaraan, Kemiliteran dan Bela Diri Militer

Sedangkan Komandan Depohar 30 Kolonel Tek RP Buulolo, S.T., juga berharap para Taruna AAU dari Panda Malang dapat menunjukkan tanggung jawabnya sebagai taruna AAU dimanapun berada. Ditekankan juga sebagai calon-calon perwira TNI AU di masa depan, sejak kini mulai menjaga nama baik diri, keluarga dan TNI AU dimanapun berada.

Turut hadir dalam upacara tersebut Komandan Wing Udara 2 Kolonel Pnb Erwin Sugiandhi, para Kadis Lanud Abd Saleh yaitu Kadisops Kolonel Pnb Subhan, S.T., M.A.P. Kadispers Kolonel Pnb Agus Mulyadi, S.Sos., M.M., Kadislog Kolonel Tek Sidik Dhani B.N.,S.T.,M.M.,M.A.P., Kadispotdirga Kol Tek Chaeruman yang diwakili Mayor Tek Kusniyo, Karumkit Kolonel Kes dr Ari Putriani, Sp.PK., para Kadis Depohar 30, para komandan satuan dari Lanud Abdulrachman Saleh dan Insub.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel