Berita

Komandan Lanud Abd Saleh Hadiri Upacara HUT ke-76 TNI di Madivif II Kostrad

Dibaca: 2 Oleh 06 Okt 2021Tidak ada komentar
8 1
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han., turut mengikuti Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 TNI wilayah Malang di Lapangan Sapta Marga Markas Divisi II Kostrad, Singosari, Malang, Selasa (5/10) secara virtual dengan Istana Negara. Bertindak selaku Inspektur Upacara Presiden RI Ir Joko Widodo.

Dalam sambutannya Presiden antara lain menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran TNI, yang selalu menjadi penjaga utama kedaulatan bangsa, keutuhan wilayah NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Demikian pula dalam penanganan pandemi covid-19 tidak terlepas dari peran TNI. Dalam penaganan pandemi, Prajurit TNI selalu menunjukkan profesionalisme dalam setiap penugasan, kemampuan perorangan, kemampuan satuan, pemanfaatan Iptek termasuk Alutsista telah digunakan dan dikerahkan dalam menunaikan setiap tugas yang diberikan.

Hadir dalam upacara tersebut Pangdiv II Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., Danpoltekad Kodiklatad Brigjen TNI Dr R Nugraha Gumilar, M.Sc., Danpusdik Arhanud Brigjend TNI Elman Nawendro, M.Sc., Danlanal Malang Kolonel Laut (P/W) Ni Ketut Prabhawati, Forkopimda Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu, pejabat TNI-Polri Malang dan undangan lainnya.

Baca juga:  Peringati Hari Bakti TNI AU ke-73, Lanud Adisutjipto Gelar Donor Darah

Usai upacara dilaksanakan pemotongan nasi tumpeng dan foto bersama para pejabat TNI, Polri, dan Forkopimda Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel