Berita

KOMANDAN LANUD ABD SALEH LANTIK DAN SATPOM

Dibaca: 12 Oleh 23 Apr 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Tantangan saat ini dan di masa mendatang tugas Pomau (Polisi Militer TNI AU) akan semakin berat, karena tuntutan pengamanan dan tegaknya supremasi hukum semakin tinggi. Sementara itu, upaya pembinaan dan penegakan hukum saat ini tidaklah mudah, karena di satu sisi, tuntutan terhadap supremasi hukum semakin meningkat, akan tetapi di sisi lain tingkat kesadaran untuk taat dan patuh kepada hukum belum seperti yang diharapkan. Demikian sambutan Komandan Lanud Abd Saleh selaku Irup (Inspektur Upacara) pada acara serah terima jabatan Komandan Satpomau di Lapangan Apel Satpomau Lanud Abd Saleh (21/4).

Letkol Pom Ramot Simatupang yang sebelumnya sebagai Dostun Gol V Sekkau Jakarta menjabat Komandan Satpom Lanud Abd Saleh yang baru, menggantikan Mayor Pom Widi Nugroho yang selanjutnya menjabat Kasi Litpamfik Koopsau II Makassar. Dalam acara tersebut di hadiri oleh Komandan Depohar 30, Dan Wing II Paskhas, Dan Wing 2 Lanud serta para Pejabat Lanud Abd Saleh dan insub.

Disamping itu, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Komandan Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Gutomo, S.IP kepada Ny. Widi Nugroho yang telah memimpin ibu-ibu PIA Ardhya Garini Ranting 07-3/D II Satpom Lanud Abd Saleh dapat berjalan dengan baik, selanjutnya kepada Ny. Ramot Simatupang sebagai Ketua Pia Ardhya Garini yang baru dengan harapan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan lebih meningkat sehingga menjadi lebih baik dan berhasil.

Baca juga:  Ustadz H. Koko Liem Meriahkan Peringatan Nuzul Quran di Makoopsau I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel