Berita

KOMANDAN LANUD ABD SALEH LANTIK KEDISPERS DAN KADISOPS

Dibaca: 89 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. melantik Kepala Dinas Personil yang baru Letkol Pnb. Andi Wijaya menggantikan Kolonel Pnb. Yuddy Hartanto dan Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb. Novianto Widadi menggantikan Kolonel Pnb. Eko Dono Indarto di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (22/3). Disaksikan para pejabat Lanud dan anggota Dinas Personil dan Dinas Operasi.

 

Dalam sambutannya Komandan mengatakan serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar guna terjaminnya kontinuitas dan terpeliharanya kesinambungan kepemimpinan suasana kerja yang tetap segar, dinamis, efektif dan efisien. Disamping itu, penggantian dan alih tugas para Perwira yang diberi kesempatan menerima jabatan yang ruang lingkup tanggung jawabya lebih luas, serta memperoleh pengalaman baru dalam menyumbangkan daya kreatif, dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Udara.

 

Lebih lanjut dikatakan, keberhasilan Lanud Abd Saleh dalam melaksanakan tugas pokoknya selama ini, tidak terlepas dari tugas dan peran penting Dinas Personil dan Dinas Operasi, sehingga tugas-tugas yang dibebankan kepada Lanud Abd Saleh dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sukses.

Baca juga:  Peduli Kebersihan Pasar, Pramuka Saka Dirgantara Lanud RHF “Kurvei” Pasar

 

Usai sertijab Komandan memberikan cindera mata kepada mantan Kadispers dan Kadisops Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Yuddy Hartanto dan Eko Dono Indarto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel