Berita

KOMANDAN LANUD ABD SALEH LEPAS 23 ORANG PURNAWIRAWAN

Dibaca: 29 Oleh 29 Jul 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto melepas 23 orang Purnawirawan masing-masing 17 orang dari militer dan 6 orang dari PNS Lanud Abd Saleh beserta Insub yang disaksikan para Pejabat Lanud beserta Insub, Ketua PPAU Cabang 5 Malang serta anggota Lanud Lanud Abd Saleh bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (29/7).

 

Acara purna tugas ini dilaksanakan setelah upacara memperingati ke-63 Hari Bhakti TNI AU dan ditradisikan dengan melepas anggota yang memasuki masa pensiun. Tradisi seperti ini merupakan momen yang tepat untuk memberikan bentuk penghargaan terhadap anggota yang telah mengakhiri pengabdiannya sebagai prajurit, ujar Komandan.

 

Komandan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya terhadap bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara. Diharapkan hubungan dan tali silaturahmi dengan dinas atau dengan anggota yang masih aktif harus tetap terjalin dan terbina dengan baik karena para Purnawirawan merupakan keluarga besar TNI Angkatan Udara.

 

Hendaknya para Purnawirawan dapat menjaga nama baik TNI Angkatan Udara di tengah-tengah masyarakat umum, karena dalam kehidupan bermasyarakat sekarang ini masih ditemukan kelompok-kelompok tertentu atau orang-orang yang mempunyai tujuan ingin memecah belah TNI. Diharapkan para Purnawirawan dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun masyarakat.

Baca juga:  SERTIJAB KETUA PIA CAB. 6/D.II LANUD REMBIGA

 

Selain melepas para Purnawirawan, Komandan menyampaikan penganugrahan kenaikan pangkat luar biasa Anumerta dari Panglima TNI kepada para awak pesawat korban kecelakaan di Gunung Salak, Bogor. Hal ini sesuai dengan Skep Panglima TNI nomor Kep/293/V/2010 tentang penetapan kenaikan pangkat luar biasa anumerta Perwira dan Bintara TNI AU.

 

Kenaikan pangkat luar biasa ini diberikan kepada Bandot Arjianto dari Mayor Pnb menjadi Letkol Pnb Anumerta, Agung Priantoro, dari Kapten Pnb menjadi Mayor Pnb Anumerta, Febi Fitrian S.T. dari Lettu Pnb menjadi Kapten Pnb Anumerta, Bambang Trianto dari Lettu Tek menjadi Kapten Tek Anumerta, dan Agus Susanto, dari Pelda menjadi Peltu Anumerta.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel