TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Lanud Abd Saleh Menyambut Kedatangan RI 1

By 16 Mar 2017Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Komandan Lanud Abd saleh Marsma TNI Julexi Tambayong menyambut Presiden RI Joko Widodo dan ibu negara Iriana Joko Widodo dalam rangka menjenguk KH Hasyim Muzadi yang masih sakit di rumahnya di kota Malang, dalam kesempatan itu Komandan Lanud Abd Saleh didampingi oleh Pejabat Lanud Abd Saleh dan Insub serta Forkopimda Se-Malang Raya Di depan Gedung VVIP Graha Ariraya Astiti di Lanud Abd  Sabtu (15/3)

Informasi Sekretaris kepresidenan, mengatakan, di Malang, Jokowi akan menjenguk KH Hasyim Muzadi yang tengah menjalani masa pemulihan di kediamannya, setelah sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Lavalette, Malang, Jawa Timur selama beberapa hari.

Dari Seketaris Negara mengatakan, dalam surat keterangan yang diterbitkan 13 Maret 2017, Kepala RS Lavalette menjelaskan bahwa KH Hasyim Muzadi sebenarnya masih perlu menjalani masa pemulihan di rumah sakit. “Akan tetapi, KH. Hasyim ingin menjalani masa pemulihan di kediamannya agar lebih dekat dengan santri-santrinya,” ucap Abdul Rokhim dalam surat keterangan tersebut

KH Hasyim Muzadi saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Pertimbangan Presiden sejak 19 Januari 2015. Pendiri Pondok Pesantren Al-Hikam Malang ini pernah menjabat sebagai Ketua Umum PB NU pada periode 1999-2010.

Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo direncanakan akan kembali ke Jakarta pada siang hari ini. Sekembalinya di Jakarta, Jokowi akan langsung menjalani kegiatan di Istana Kepresidenan Jakarta.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Lanud Abd Saleh Menyambut Kedatangan RI 1