Berita

KOMANDAN LANUD ABD SALEH PAMITAN

Dibaca: 6 Oleh 21 Jun 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. memberikan cindera mata berupa Training kepada seluruh anggota Lanud Abd Saleh serta pemberian sumbangan untuk tempat-tempat ibadah yang berada di Lanud Abd Saleh dalam apel pagi yang bertempat di Taxy Way Lanud Abd Saleh. (21/6).

Pemberian cindera mata dan sumbangan tersebut merupakan kenang-kenang kepada anggota Lanud karena Komandan akan melaksanakan serah terima jabatan yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2010 mendatang.

Dalam sambutannya Komandan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Lanud Abd Saleh atas kerja samanya selama ini yang telah banyak mendukung Komandan di dalam melaksanakan tugas pokok Lanud . Komandan juga menyampaikan permohonan ma’af atas segala teguran-teguran dan ketidak cocokan, di dalam melaksanakan tugas kegiatan sehari-hari. Terutama bagi anggota yang berkaitan dengan pelanggaran disiplin. Hal tersebut dilaksanakan dengan tujuan memberi pelajaran kepada anggota yang melanggar hukum agar tidak diulangi lagi dan selanjutnya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Baca juga:  Lanud Abd Saleh, Adakan Lomba Foto dan Karya Tulis... Gratis

Komandan mengharapkan kedepan agar Lanud Abd Saleh tetap eksis dan tetap menunjukkan jati dirinya hingga tugas-tugas Lanud dapat di laksanakan dengan baik. Citra Lanud Abd Saleh sebagai Lanud terbersih, rapi dan indah hendaknya di pertahankan, termasuk kebersihan di komplek Lanud dan lingkungannya.

Hendaknya anggota Lanud tidak lupa dengan tugas dan fungsinya untuk menciptakan Zero Accident walaupun kita dihadapkan dengan keterbatasan-keterbatasan yang ada. Lanjutnya. Tegakkan aturan-aturan yang berlaku sesuaikan dengan prosedur yang ada dan jangan ada kelonggaran-kelonggaran yang berkaitan dengan safety.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel