Berita

Komandan Lanud Abd Saleh Resmikan Mess Dinas Operasi

MESS_1
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat meresmikan mess Dinas Operasi yang khusus digunakan oleh anggota dijajaran Dinas Operasi Lanud Abd Saleh, yang terletak dikomplek Amartha, Kamis, 11/04/2019.
Dalam sambutannya, Danlanud Abd Saleh mengatakan bahwa Mess “Dinas Operasi” diperuntukan bagi anggota dinas operasi karena anggota Disops Lanud tugasnya sehari-hari dari pagi sering sampai malam. Sehingga diperlukan tempat tinggal (Mess) yang lokasinya berdekatan dengan tempat tugasnya.

“Dulunya mess ini bernama Mess Baseops kemudian direnovasi, diperbaiki, dibersihkan, dan dilengkapi kazeneringnya, termasuk kelengkapan lainnya, sehingga laik untuk tempat tinggal bagi anggota Disops, sehingga mess Baseops dirubah namanya menjadi Mess Dinas Operasi”. papar Danlanud Abdb Saleh.

“Dengan peresmian mess ini, maka para anggota Dinas Operasi yang akan berdinas sampai malam atau pulang dinas, akan lebih dekat dan cepat sampai ke tempat dinas maupun ke Messnya”. jelas Kepala Dinas Operasi Lanud Abd. Saleh Kolonel Pnb Reza R,R. Sastranegara, S.Sos., M.A.P.
.
Acara diakhiri dengan prosesi penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Danlanud Abd Saleh yang disaksikan oleh pejabat List A lanud Abdulrachman Saleh yang turut hadir,

Leave a Reply