Berita

KOMANDAN LANUD ABD SALEH RESMIKAN RUMAH YANG DIBEDAH

Dibaca: 3 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., SE. meresmikan salah satu rumah yang dibedah berada di Desa Dengkol Kecamatan Singosari Malang (29/7). Disaksikan Kapolsek Singosari, Camat Singosari, Kepala Desa Dengkol dan para pejabat Lanud Abd Saleh.

 

Kegiatan Bedah rumah ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI AU ke-62 Lanud Abd sebanyak 6 unit rumah tak layak huni yang berada di sekitar Lanud Abd Saleh.

 

Dalam sambutannya Komandan mengatakan, kegiatan bedah rumah ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kami warga Lanud Abd Saleh kepada masyarakat di sekitar Lanud. Antara Lanud Abd Saleh dengan masyarakat di sekitarnya sudah merupakan satu keluarga karena kita berada dalam satu wilayah dan hidup berdampingan.

 

Dengan kegiatan bedah rumah yang diselenggarakan setiap tahun ini, warga Lanud sedikit ikut membantu memperbaiki rumah warga Desa di sekitar Lanud yang kurang layak dijadikan sebagai tempat tinggal lanjutnya.

 

Namun bantuan dalam wujud bedah rumah yang kami laksanakan ini jangan disamakan dengan bedah rumah yang ada di televisi atau tempat lain yang lebih bagus, karena dengan dana yang dikumpulkan dari seluruh anggota Lanud dan Insub, harus dibagi untuk memperbaiki 6 unit rumah tidak layak huni yang berada di sekitar Lanud Abd Saleh agar mendekati tempat tinggal sesuai standar untuk hidup sehat.

Baca juga:  MARSMA TNI BARHIM KAS KOHANUDNAS YANG BARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel