Berita

Komandan Lanud Abd Saleh Sambut Kedatangan Menhan dalam Kuker ke Malang

Dibaca: 7 Oleh 09 Sep 2021Tidak ada komentar
1 10
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Malang Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han., dan para pejabat Forkopimda Malang serta pejabat TNI Provinsi Jawa Timur menyambut kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Gedung VIP Lanud Abdulrachman Saleh, Senin (6/9). Menhan menerima penghormatan dari pasukan jajar kehormatan Lanud Abdulrachman Saleh. Setelah sejenak di gedung VIP, Menhan segera memulai kunjungan ke Dodikjur (Depo Pendidikan Kejuruan) Rindam Brawijaya Malang.

Selama di Malang Menhan Prabowo Subianto dan rombongan akan ke Dodikjur (Depo Pendidikan Kejuruan) Rindam Brawijaya di Kota Malang untuk melihat dari dekat siswa Komcad (Komponen Cadangan) yang tengah menjalani pendidikan. Sekitar dua jam kemudian Menhan Prabowo Subianto dan rombongan datang kembali ke Gedung VIP Lanud Abdulrachman Saleh guna melanjutkan Kunjungan Kerja ke Universitas Airlangga di Surabaya.

Tampak pejabat yang menjemput dan mengantar Menhan Prabowo Subianto antara lain Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han., Kasdam Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan, S.E., Danlantamal 5 Surabaya Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.(Opsla)., CHRMP., Walikota Malang Sutiaji, Bupati Malang Drs. Sanusi, Kapolres Kota Malang, Komandan Kodim Malang, Danlanal Malang serta pejabat lainnya.

Baca juga:  50 Anggota Lanud Abd Saleh Ikuti Pelatihan Pembuatan Media Tanam dan Nutrisi Organik

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel