Berita

Komandan Lanud Abd Saleh Sambut Kedatangan RI 1

Oleh 05 Jun 2017 No Comments
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd saleh Marsma TNI Julexi Tambayong menyambut Presiden RI Joko Widodo dan rombongan dalam rangka kunjungan kota Malang. Dalam kesempatan itu Komandan Lanud Abd Saleh didampingi oleh Gubernur Jawat Timur, Kapolda dan Pangdam V Jatim Pejabat Lanud Abd Saleh dan Insub serta Forkopimda Se-Malang Raya Di depan Gedung VVIP Graha Ariraya Astiti di Lanud Abd, Sabtu (3/6).

Selanjutnya, Presiden akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar kepada ribuan siswa yang ada di wilayah Jawa Timur di Kabupaten Malang. Serta melanjutkan Peresmikan SMAN Taruna Nala. Selain itu, Kepala Negara menghadiri acara Kajian Ramadan 1438 Hijriah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur yang digelar di Universitas Muhammadiyah Malang Dome, Kecamatan Lowokwaru.

Kunjungan kerja kali ini, di antaranya Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Plt. Kepala Sekretariat Presiden Winata Supriatna Selain itu, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI Mar. Suhartono, Staf Khusus Presiden Sukardi Rinakit, dan Plt. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Ari Setiawan.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Cab 5/D I Lanud Suryadarma adakan Bazar Makanan

Sebelum kunjungan Presiden Personel TNI dan Polri tampak mulai mensterilisasi sejumlah tempat strategis dan ruas jalan di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (2/6) di antaranya Jalan Bundaran Tugu, Jalan Veteran, Kea rah Gondang Legi dan sekitar Rampal. Petugas akan menjaga ketat jalan-jalan ini. Anggota TNI bersenjata lengkap menyusuri perkantoran, seperti kantor Dinas Pendidikan Kota Malang. Sementara di Jalan Veteran dan perempatan Rampal, petugas merekayasa lalu lintas sebagai gladi bersih kedatangan Presiden Jokowi. Sempat terjadi kemacetan di sejumlah titik.

 

Komentar