Berita

Komandan Lanud Abd Saleh Serahkan Hadiah Pemenang Pertandingan Olah Raga HUT ke-74 TNI

Komandan Lanud Abd Saleh Serahkan Hadiah Pemenang Pertandingan Olah Raga HUT TNI ke-74
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Abdurahman Saleh, Malang Marsma TNI Hesly Paat menyerahkan hadiah lomba pertandingan olah raga dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-74 di Lapangan Dirgantara Lanud Abdulrachman Saleh, Senin (7/10) setelah upacara Bendera mingguan. Selain penyerahan hadiah, Danlanud juga memberikan penghargaan dari Kasau kepada Skadron Udara 32, Detasemen Matra 2 Paskhas dan personel Skadron Udara 4 yang berprestasi dalam pelaksanaan Latihan Puncak Angkasa Yudha 2019.

Dalam sambutan lisannya Komandan Lanud Abdurahman Saleh, Malang Marsma TNI Hesly Paat menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh anggota Lanud Abdulrachman Saleh dan insub yang telah berperan serta dengan baik dalam rangkaian peringatan HUT TNI ke-74 di Lanud Abdulrachman Saleh dan upacara HUT TNI di Surabaya. Danlanud juga berpesan untuk selalu mewaspadai gerakan radikal di lingkungan sekitar dan daerahnya masing-masing. Terakhir Danlanud juga mewanti-wanti bahaya kebakaran yang mungkin terjadi di lingkungannya. Mengingat musim kemarau cukup panjang, sehingga kekeringan ada di mana-mana, hal ini berpotensi pada timbulnya bahaya kebakaran. Untuk itu jangan buang puntung rokok sembarangan, saat membakar sampah menunggu sampai padam dan mewaspadai stop kontak listrik.

Selanjutnya  Komandan dan pejabat Lanud Abdurahman Saleh menyerahkan hadiah pemenang lomba olah raga dalam rangka memeriahkan Hari Ualng Tahun TNI antar satuan kerja di Lanud Abdulrachman Saleh dan insubnya.  Terdapat lima cabang olah raga yang dipertandingkan yaitu sepak bola (juara 1 Satpom, juara 2 Sathar 31, juara 3 Denmatra 2 Paskhas), bola voli putra (juara 1 Sathar 33, juara 2 Skadron Udara 32, juara 3 Dispers Lanud Abdulrachman Saleh), bola voli putri (juara 1 Dispers, juara 2 Denmatra 2 Paskhas, juara 3 Skadron Udara 4), menembak pistol (juara 1 Dislog, juara 2 Skatek 022, juara 3 Sathar 33) dan menembak laras panjang (juara 1 Yonko 464 Paskhas, juara 2 Denmatra 2 Paskhas, juara 3 Sathar 31). Masing-masing pemenang mendapat hadiah dan uang pembinaan.  Sebagai juara umum yang menerima piala bergilir adalah Dispers Lanud Abd Saleh dan Sathar 33 Depohar 30.

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh juga berkesempatan memberikan Kasau Award dalam rangka pelaksanaan Angkasa Yudha 2019 yaitu kepada Skadron Udara 32 sebagai juara 1 unsur angkut, Detasemen Matra 2 Paskhas sebagai juara 1 Unsur Paskhas dan kepada Lettu Pnb Gusti sebagai penembak terbaik.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel