Berita

KOMANDAN LANUD ABD SALEH SERAHKAN SUMBANGAN

Dibaca: 3 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., SE. menyerahkan sumbangan berupa dana kepada 8 tempat-tempat ibadah yang berada di Lanud Abd Saleh, masing-masing 4 Masjid, 3 Gereja dan 1 Pura dan disaksikan seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh usai apel khusus menyambut awal Ramadhan 1430 Hijriyah di Taxy Way Lanud Abd Saleh (24/8).

 

Dalam apel khusus tersebut Komandan mengatakan, sumbangan yang diberikan bertujuan untuk perawatan tempat-tempat ibadah yang ada di Lanud serta untuk memotivasi anggota dan keluarganya agar rajin beribadah dan selalu ingat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

Komandan juga mengingatkan akan kewajiban berpuasa bagi umat Islam yang harus ditaati bagi yang menjalankannya serta menjelaskan manfaat dari puasa itu sendiri yaitu dapat melatih mengendalikan diri dari nafsu makan, minum, perkataan kotor dan lain-lain. Dengan berpuasa diharapkan mampu mendorong seseorang untuk senantiasa mengoreksi diri dan meningkatkan kualitas diri secara terus menerus, sehingga benar-benar mampu membentuk karakter yang bertanggung jawab.

Baca juga:  Inovasi dan Kinerja Koharmatau dan Depo Jajaran, Kasau Bangga dan Apresiasi.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel