Berita

KOMANDAN LANUD ABD SALEH TUTUP PELATIHAN CRM

Dibaca: 1 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. menutup Pelatihan Crew Resources Management (CRM) Angkatan XIII Tahun Anggaran 2010 di Ruang Briefing Wing 2 Lanud Abd Saleh (21/5).

 

Dalam sambutannya Komandan mengatakan bahwa banyak faktor yang menentukan keberhasilan seseorang, faktor utama terletak di dalam diri kita sendiri yaitu motivasi, semangat juang dan bersikap taqwa. Dengan motivasi kita akan berusaha menemukan cara terbaik untuk mencapai tujuan. Dengan semangat juang kita tidak akan mudah menyerah dalam menghadapi tantangan bagaimanapun beratnya dan dengan taqwa kita akan selalu merendah dalam keberhasilan dan mengambil hikmah dari kegagalan.

 

Awak pesawat tidak boleh membuat kesalahan sekecil apapun karena tugas yang dibawakan bukan merupakan latihan akan tetapi merupakan suatu misi penerbangan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, disiplin pribadi dan dedikasi yang tinggi dalam setiap situasi. Kualitas seperti itulah yang dituntut dari awak pesawat dalam menjalankan tugas. Lanjutnya.

 

Komandan mengharapkan dengan pelatihan CRM ini dapat meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan TNI Angkatan Udara dalam mengemban tugasnya dimasa depan penuh dengan tantangan yang selalu terkait dengan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi beserta dampak yang ditimbulkannya.

Baca juga:  NY. REKA BUDIARSA JABAT KETUA ARDHYA GARINI RANTING 1 SKADRON UDARA 12

 

Pelatihan yang diikuti 20 orang anggota masing-masing dari Lanud Iswahyudi Madiun, Lanud Hasanudin Makasar dan Lanud Abd Saleh sendiri dan berlangsung selama 5 hari, dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel