Berita

KOMANDAN LANUD ABD SEMAT BREVET KEPADA 8 SISWA JMU DAN LOAD MASTER

Dibaca: 10 Oleh 13 Apr 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Marsma TNI A. Dwi Putranto menyemat brevet kepada 3 orang siswa Juru Mesin Udara (JMU) dan 5 orang siswa Load Master sebagai tanda selesainya pendidikan JMU dan Load Master pesawat C-130 Hercules Skadron Udara 32 selama 1 tahun, bertempat di lapangan Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh (13/4).

Dalam sambutannya Komandan mengucapkan selamat kepada 8 orang mantan siswa JMU dan Load Master disertai harapan agar pelantikan ini dijadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan motivasi kualitas pengabdian dalam mengemban tugas sesuai spesialisasi yang dimilikinya.

Pendidikan JMU dan Load Master merupakan pembinaan dalam rangka kaderisasi dalam pemenuhan kebutuhan personel untuk membentuk anggota menjadi personel yang berkualifikasi khusus sesuai bidang tugasnya dalam membantu kesiapan operasi pesawat angkut TNI AU.

Diharapkan dengan dilaksanakannya pelantikan ini, para mantan siswa dapat lebih meningkatkan kemampuan dan kesiap-siagaan TNI AU dalam mengemban tugas dimasa depan yang penuh tantangan. Mengingat tugas di TNI AU sebagai penegak kedaulatan Negara di dirgantara, perlu adanya kesiapan operasional pesawat beserta awak pesawatnya yang tinggi.

Baca juga:  Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke-70 Di Denpasar

Bagi para siswa yang baru dilantik untuk selalu meningkatkan pengetahuannya dengan terus belajar dan berlatih lebih giat lagi agar bisa menyelesaikan tugas yang dihadapi dilapangan, karena menjadi awak pesawat yang berkualifikasi khusus dibutuhkan pengetahuan, ketrampilan, kesehatan dan kesemaptaan jasmani yang prima.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel