Berita

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Pimpin Sertijab Komandan Skadron Udara 32

Oleh 27 Jun 2019 Juni 28th, 2019 Tidak ada komentar
Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Pimpin Sertijab Komandan Skadron Udara 32
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh Marsekal Pertama TNI Hesly Paat memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh dari Letkol Pnb Agus Rohimat, M. Avn Mgt., psc (Alumni AAU 1999) kepada Letkol Pnb Suryo Anggoro, M Tr. (Han) yang merupakan Alumni AAU 2000 bertempat di Lapangan Apel Skadron Udara 32, Kamis (27/06/2019).

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan “Perlu disadari alih tugas dan jabatan di tubuh TNI Angkatan Udara merupakan suatu hal yang wajar dengan tujuan agar kesinambungan kepemimpinan dalam suatu organisasi dapat terpelihara. Pergantian pejabat di satu sisi dimaksudkan untuk mewujudkan adanya regenerasi kepemimpinan dan di sisi yang lain diharapkan akan dapat mendorong bagi pejabat baru untuk menumbuhkan inovasi, kreasi dan motivasi guna terciptanya suasana kerja yang lebih dinamis, efektif dan efisien dalam pelaksanaan tugas-tugasnya.

“Sebagai salah satu satuan operasional di jajaran Lanud Abd Saleh, Skadron Udara 32 merupakan skadron angkut berat dengan armada pesawat legendaris C-130 Hercules, adalah salah satu tulang punggung pelaksanaan tugas-tugas operasi dukungan udara dan angkutan udara bagi TNI Angkatan Udara maupun Tentara Nasional Indonesia”. jelas Danlanud Abdulrachman Saleh dengan pangkat satu bintang dipundaknya.

“Apresiasi pimpinan atas kinerja personel Skadron Udara 32 akhir-akhir ini adalah terpilihnya puluhan personelnya termasuk Letkol Pnb Agus Rohimat untuk mengawaki Skadron Udara 33 sebagai satuan baru TNI Angkatan Udara di Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar. Keberhasilan – keberhasilan tugas tersebut, hendaknya dijadikan tolok ukur bagi komandan Skadron Udara 32 yang baru dalam melaksanakan tugas-tugasnya guna mempertahankan kinerja bahkan apabila mungkin untuk meningkatkannya”.imbuh Marsma TNI Hesly Paat.

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Semri Bija, S.E., Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P.,para kepala dinas, komandan satuan, pejabat staf, perwira, bintara dan tamtama dari jajaran Lanud Abd Saleh beserta Insub.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel