Berita

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Sambut Kunjungan Delegasi IHEDN ( Institute Of Advanced National Defense Studies ) Perancis

Dibaca: 27 Oleh 23 Mei 2022Tidak ada komentar
IMG 20220520 WA0188 1
#TNIAU 

TNI AU. Malang. Lanud Abd. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Zulfahmi, S. Sos., M. Han beserta para pejabat Lanud Abdulrachman Saleh menyambut kedatangan Delegasi IHEDN ( Institute Of Advanced National Defense Studies) bertempat di Vip Room Lanud Abd Saleh, Jumat (20/5).
Kedatangan Delegasi IHEDN Perancis yang berjumlah 51 orang ini dalam rangka kunjungan ke Indonesia dari tanggal 15 sampai dengan 22 Mei 2022 dan salah satu kegiatannya mengunjungi Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh Malang.
Selama di Lanud Abdulrachman Saleh Delegasi IHEDN yang didampingi staf dari kedutaan Perancis dan staf Lemhanas RI menerima paparan bertempat di ruang Binayudha yang didahului sambutan Danlanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Zulfahmi, S. Sos., M. Han dilanjutkan sambutan Ketua Delegasi IHEDN Sylvain Berger, sedangkan untuk paparan disampaikan oleh Danwing Udara 2 Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, M. Han.
Hadir pada acara di ruang Binayudha Para pejabat Lanud Abdulrachman Saleh dan Insub dan acara diakhiri dengan saling tukar cinderamata.

Baca juga:  Kunjungan Siswa Komcad Matra Udara ke Lanud Adisutjipto

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel