Berita

Komandan Lanud Adi Sambut Kedatangan Presiden Republik Ceko

Dibaca: 8 Oleh 09 Jul 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Abdul Muis, Minggu (8/7) menyambut kedatangan Presiden Ceko Vacklav Klaus di Base Ops Pangkalan Udara Adisutjipto. Kedatangan Presiden Republik Ceko dalam rangka kunjungan kenegaraan ini didampingi Ibu Negara Ceko Livia Klausova dan rombongan.

Selain Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto, turut menyambut kedatangan Presiden Republik Ceko, Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X, Komandan Korem 072/Pamungkas Daerah Istimewa Yogyakarta Brigadir Jenderal TNI Adi Widjaya, Kepala Kepolisian Daerah DIY Brigjen Pol Sabar Rahardjo, Komandan Pangkalan Angkatan Laut Yogyakarta Letkol Daniel Mudji Rajadi.

Kunjungan kenegaraan ke Indonesia dijadwalkan selama tiga hari hingga 10 Juli 2012 mendatang. Kunjungan kenegaraan Presiden Republik Ceko ini terbilang unik, karena sebelum mengunjungi Jakarta sebagai Ibukota Negara, justru menjadikan Yogyakarta sebagai tempat kunjungan pertama.

Selama sehari di Yogyakarta rombongan Presiden Ceko melihat Candi Prambanan, Candi Borobudur dan Keraton Yogyakarta. Usai berkunjung di Yogyakarta, Presiden Vacklav Klaus melanjutkan perjalanan dengan penerbangan dari Yogyakarta ke Jakarta pada sore hari dan tanggal yang sama.

Baca juga:  Siswa Sekbang 98 akan segera laksanakan Latihan Terbang Mula

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel