Berita

Komandan Lanud Adi Sambut Kedatangan RI-1

Dibaca: 6 Oleh 13 Jul 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono bersama Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Soeparno, Kepala Staf Angkatan Darat Letnan Jendral TNI Pramono Edhie Wibowo, Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol Timur Pradopo, Selasa (12/7) menyambut kedatangan Presiden RI Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono di Base Ops Lanud Adisutjipto.

Kedatangan Presiden yang didampingi Ibu Any Yudhoyono, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Koordinator Polhukam Djoko Suyanto, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, anggota Komisi I DPR RI yang juga putra Presiden, Eddie Baskoro Yudhoyono serta sejumlah pejabat itu tiba di Lanud Adisutjipto tepat pukul 13.50 WIB.

Lawatan Presiden ini merupakan kunjungan kerja ke wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka menghadiri Prasetya Perwira TNI di Akademi Angkatan Udara, Kamis (14/7) .

Selama di Yogyakarta, Presiden dijadwalkan akan ziarah ke Purworejo dan memberikan ceramah tentang Penyelarasan Doktrin TNI di Gedung A.H. Nasution di Akademi Militer Magelang.

Baca juga:  Gladi Posko Latihan Sikatan Daya 2015 Di Abd

Sementara pejabat dari Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta yang turut menyambut kedatangan Presiden antara lain, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X, Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Langgeng Sulistiyono, Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis serta Kapolda DIY Brigadir Jenderal Ondang Sutarsa.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel