Berita

Komandan Lanud Adi Silahurahmi ke Gubernur DIY

Dibaca: 9 Oleh 22 Sep 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Setelah resmi dilantik menjadi Komandan Lanud Adisutjipto, Jogjakarta, Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM. melakukan serangkaian kunjungan silahturahmi ke beberapa satuan samping diantaranya ke Gubernur DIY, Kamis (22/9).

Komandan Lanud Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga,MM didampingi oleh Kadisops Kolonel Pnb Indan Gilang, diterima oleh Wagub Prov DIY Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Paku Alam X bertempat di Dalem Ageng, Kepatihan Yogyakarta.

Dalam kunjungannya Komandan Lanud Adisutjipto menyampaikan bahwa sebagai orang baru yang bertugas di Yogyakarta, kunjungan bersilaturahmi dengan satuan samping adalah hal yang perlu dilakukan guna menjalin kerja sama. Kegiatan ini juga biasa dilakukan oleh Komandan-Komandan sebelumnya. “Saya mengucapkan terima kasih atas berkenannya Gubernur DIY untuk menerima kunjungan ini, seraya berharap jalinan tali silaturahmi yang sudah ada akan bertambah erat,

“Kunjungan ini dimaksudkan selain untuk kulo nuwun mempererat tali silaturahmi yang sudah ada, juga agar kedepannya lebih mudah dalam berkoordinasi berbagai hal khususnya dalam menjalankan tugas pokok Lanud Adisutjipto,” ujar Komandan Lanud Adisutjipto

Baca juga:  Latih Kemampuan Dasar Militer, Personel Wingdiktek Gelar Latihan Menembak

Sementara itu Gubernur DIY yang diwakili oleh Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X dalam kesempatan ini juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Komandan Lanud Adisutjipto dalam rangka silaturahmi setelah secara resmi menjabat Komandan Lanud Adisutjipto.

“Saya mengharapkan dengan adanya silaturahmi ini, mempererat hubungan antara Pemda DIY dengan Lanud Adisutjipto”, lanjut Wagub Prop DIY.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel