Berita

Komandan Lanud Adi Soemarmo Buka Dua Pendidikan Kejuruan Dasar Tamtama

Dibaca: 346 Oleh 05 Mei 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di Ruang M. Iwan Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono bertindak selaku Inspektur Upacara pada Pembukaan Pendidikan Sejursarta Radar Angkatan ke-30 dan Sejursarta Pomau Angkatan ke-44, Jumat (5/5).

Danlanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyampaikan bahwa pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Radar yang dilaksanakan di skadik 402 bertujuan untuk memberikan bekal ilmu pengetahuan dan ketrampilan kejuruan dasar radar serta untuk membentuk sikap maupun perilaku para siswa agar dapat melaksanakan tugas sebagai pelaksana pemeliharaan dan pengoperasian radar dengan baik dan benar.

Sedangkan pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Pomau yang diselenggarakan di skadik 405 lanud adi soemarmo bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan dasar yang berkaitan dengan tugas-tugas polisi militer serta untuk membentuk sikap dan perilaku para siswa, agar mampu melaksanakan tugas sebagai pelaksana di kesatuan polisi militer TNI Angkatan udara dengan baik dan benar, jelas Danlanud.

Pendidikan Sejursarta Radar Angkatan ke-30 diikuti 15 siswa, selama 5 bulan di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo. Sedangkan pendidikan Sejursarta Pomau Angkatan ke-44 diikuti 75 siswa, mereka akan menempuh pendidikan selama 5 bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  HUT KE 47 AAU: GUBERNUR AAU BAGIKAN BIAYA SISWA PUTRA PUTRI ANGGOTA YANG BERPRESTASI

Hadir pada upacara pembukaan pendidikan Sejursarta Radar Angkatan ke-30 dan Sejursarta Pomau Angkatan ke-44, para Kepala Dinas, para Komandak Skadik, para Kepala/ Kasi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel