Berita

Komandan Lanud Adi Soemarmo Buka Festival Dirgantara

Dibaca: 5 Oleh 30 Apr 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Lanud Smo (30/4/2015). Bertempat di The Park Mall Solo Baru Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb H.Haris Haryanto membuka Festival Dirgantara. Rabu, (29/4).

Dalam sambutannya Komandan Lanud menyampaikan bahwa Festival Dirgantara merupakan wahana menambah wawasan masyarakat tentang pertahanan dan keamanan beserta alutsista yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara sekaligus ajang untuk mendekatkan TNI Angkatan Udara dengan rakyat dan sebagai upaya untuk mempertanggungjawabkan serta memperkenalkan alutsista yang dimiliki untuk menjaga dan mempertahankan wilayah Indonesia.

“Dengan diselenggarakannya Festival ini besar harapan kami semoga dapat meningkatkan jiwa dan semangat nasionalisme dalam rangka ikut berpartisipasi menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta meningkatnya rasa cinta tanah air dan minat para pemuda Indonesia khususnya wilayah Surakarta dan sekitarnya menjadi anggota TNI AU” ungkap Komandan Lanud.

Festival Dirgantara dilaksanakan selama lima hari (29 April s/d 3 Mei 2015), berbagai acara yang digelar diantaranya: Drum Band Taruna AAU, Aero Modeling Udara, Terjun Payung,Parawara Devile Pasukan, Fashion Show, Smo Band, Senam Bersama TNI AU dan Jalan Santai.

Baca juga:  Aksi Baku Tembak Semarakkan Bulan Dirgantara Di Lanud Rembiga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel