BeritaBerita Kotama

Komandan Lanud Adi Soemarmo Buka Lattis Sejurba Jasmil A-17

Dibaca: 52 Oleh 27 Jul 2018Tidak ada komentar
Komandan Lanud Adi Soemarmo Buka Lattis Sejurba Jasmil A-17
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos., membuka latihan praktis (Lattis) siswa Sekolah Kejuruan Bintara Jasmani Militer ( Sejurba Jasmil ) angkatan ke-17 bertempat di Lapangan Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo, jumat ( 27/ 7).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan bahwa kegiatan latihan praktis yang direncanakan berlangsung selama kurun waktu delapan hari kedepan adalah untuk mengetahui serta mengukur tingkat kemampuan dan ketrampilan para siswa dalam menyerap sekaligus mempraktekkan materi pelajaran teori yang selama ini diterima.

Lebih lanjut Danlanud Smo mengatakan bahwa tujuan dan sasaran latihan praktis Sejurba Jasmil adalah agar para siswa dapat membantu dalam penyiapan pertandingan maupun dalam pelaksanaan pertandingan, seperti sarana dan prasarana pertandingan dan teknik perlombaan yang akan dipraktekkan langsung oleh siswa dilapangan.

Untuk memperoleh hasil maksimal dari latihan praktis ini, kepada seluruh peserta latihan agar melaksanakan program latihan ini dengan sebaik-baiknya, dan penuh semangat, serta mematuhi semua prosedur latihan yang berlaku, dengan tetap menjaga kewaspadaan, kesehatan serta selalu memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan kerja, demikian ungkap Komandan Lanud Smo.

Baca juga:  Asops Kasau Resmi Membuka Latihan MOT dan GFAC di Lanud Iswahjudi

Latis siswa Sejurba Jasmil Angkatan ke-17 diikuti sebanyak 9 siswa. Hadir dalam upacara tersebut para Kepala Dinas dan Komandan Skadik di jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel