TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Lanud Adi Soemarmo Buka Tiga Pendidikan

By 23 Feb 2018Berita, Kodiklatau
DSC_1192

TNI AU. Bertempat di Ruang M. Iwan Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansah, S.Sos bertindak selaku Inspektur Upacara pada Pembukaan Pendidikan Susbamenjur Pom Angkatan ke-22, Susjurlata Radar Angkatan ke-19 dan Susjurlata Pom Angkatan ke-40, Jumat (23/2).

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam membacakan sambutan Dankodiklatau mengatakan bahwa Pendidikan Susbamenjur Pomau bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan di bidang Polisi Militer kepada para bintara TNI Angkatan Udara, yang lebih dititikberatkan pada aspek tugas-tugas yang dihadapi di kesatuan. Sedangkan pendidikan Susjurlata Pomau dan Susjurlata Radar, bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan lanjutan di bidang Polisi Militer dan Radar bagi prajurit berpangkat tamtama TNI Angkatan Udara.

Pendidikan Susbamenjur Pom diikuti 14 siswa dan Susjurlata Pom 35 siswa. Mereka akan menempuh Pendidikan di Skadron Pendidikan 405 Lanud Adi Soemarmo selama tiga bulan, sedangkan Pendidikan Susjurlata Radar Angkatan ke-19 diikuti 25 siswa diselenggarakan di Skadron Pendidikan 402 Lanud Adi Soemarmo selama tiga bulan.

Hadir pada upacara Pembukaan Pendidikan Susbamenjur Pom Angkatan ke-22, Susjurlata Radar Angkatan ke-19 dan Susjurlata Pom Angkatan ke-40, para Kepala Dinas, para Komandan Skadik dan para Kepala Seksi/ Kasi.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Lanud Adi Soemarmo Buka Tiga Pendidikan