BeritaKodiklatau

Komandan Lanud Adi Soemarmo Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Di Lahan Pengganti Komplek Sukhoi

Komandan Lanud Adi Soemarmo Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Di Lahan Pengganti Komplek Sukhoi
#TNIAU 

TNI AU.Surakarta. Lanud Smo.  Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Komplek Sukhoi Lanud Adi Soemarmo sebagai tanda dimulainya pembangunan komplek Sukhoi yang disaksikan para konsultan, kontraktor dan pejabat Lanud Adi Soemarmo. Jumat (17/4)

Dalam sambutannya Komandan Lanud menyampaikan bahwa keberadaan rumah atau tempat tinggal bagi anggota TNI AU pada umumnya dan anggota Lanud Adi Soemarmo khususnya sangatlah penting fungsinya. Dan sebagaimana kita ketahui bersama  bahwa beberapa anggota Lanud Adi Soemarmo telah menghuni Komplek Sukhoi selama bertahun-tahun dan karena terdampak proyek pembangunan jalan tol IC Bandara Adi Soemarmo, mereka akan menempati rumah baru sebagai pengganti dari tempat tinggal yang sudah dihuni selama bertahun-tahun terseb

Pada kesempatan tersebut, Danlanud mengucapkan terimakasih kepada PT Jasa Marga Solo-Ngawi, para konsultan dan kontraktor, atas realisasi pembangunan komplek Sukhoi ini. Selanjutnya, apabila ada kendala di lapangan dapat langsung dikoordinasikan dengan pihak terkait agar pelaksanaan dapat berjalan sesuai rencana.

Baca juga:  Bingkisan Pangkohanudnas bagi Anggota Menjelang Idul Fitri 1440 H

Hadir pada acara tersebut para pejabat Lanud Adi Soemarmo, perwakilan PT. Kana Lestari Makmur, CV Sami Jaya, PT. Jasa Marga Solo-Ngawi, para konsultan dan para kontraktor.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel