Berita

KOMANDAN LANUD ADI SOEMARMO MELEPAS KONTINGEN PESPARANI YANG KE-19 TAHUN 2016

Dibaca: 5 Oleh 24 Jun 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Agus Priyanto, S.E., M.M. didampingi para pejabat Lanud Adi Soemarmo, melepas Kontingen Pesparani yang Ke-19 Tahun 2016.

Peserta Pesparani Lanud Adi Soemarmo yang berangkat mewakili Kodikau pada Pesta Paduan Suara Gerejani Tahun 2016 sebanyak 30 personel dan 5 official. Pesparani merupakan wadah untuk membina dan meningkatkan kualitas ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa melalui puji-pujian.

Tujuan dari penyelenggaraan lomba Pesparani adalah untuk memotivasi umat Kristiani sebagai salah satu elemen bangsa agar dapat mengembangkan dan membangun bangsa di bidang seni budaya yang bernafaskan keagamaan.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo berharap, agar seluruh peserta Pesparani tetap selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan agar dapat tampil prima dengan menjaga pola makan dan istirahat yg cukup, disamping dapat memanfaatklan waktu luang untuk senantiasa berlatih.

“Kepada Peserta lomba Pesparani saya ucapkan Selamat berjuang semoga kesuksesan selalu menyertai saudara dalam mengukir prestasi terbaik,“ tegas Komandan Lanud Adi Soemarmo. (Pentak Smo).

Baca juga:  Peringati Hari Bakti TNI AU, Wakasau Pimpin Ziarah di Taman Makam Pahlawan Kalibata

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel