Berita

KOMANDAN LANUD ADI SOEMARMO PIMPIN APEL PENERIMAAN SEKBANG ANGKATAN-84

Dibaca: 12 Oleh 12 Jul 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 
Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto S.IP, memimipin Apel Penerimaan Siswa Sekolah Penerbang (Sekbang) Angkatan ke-84 di depan Hanggar Bravo Base Ops Lanud Adi Soemarmo ( 8/7).
 
Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam apel penerimaan Sekbang Angkatan 84 sebanyak 27 siswa ini didampingi Danwingdik Terbang Kolonel Pnb Faturrachman Indra Jaya dan para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Skadik 101 Lanud Adi Sutjipto.
 
Dalam amanatnya Irup antara lain mengatakan, bahwa keberadaan para siswa disini dalam rangka tugas melaksanakan pendidikan sekolah penerbang tahap pertama setelah para siswa melaksanakan tahap awal ground school atau bina kelas dan akan melaksanakan latihan terbang dengan menggunakan pesawat latih mula AS 202 Bravo. Untuk itulah tidak ada yang lebih penting, saya mengingatkan agar seluruh unsur terkait dalam pelaksanaan Sekolah Penerbang ini, senantiasa memperhatikan segala aspek yang secara langsung maupun tidak langsung berkaitan dengan keselamaan terbang dan kerja (Lambangja).
 
Lebih lanjut Irup mengatakan agar kita selalu berharap dan berdoa, misi yang akan kita emban ini dapat berhasil dengan indikasi “ zero accident “, dan saya ingatkan apa yang akan kalian laksanakan ini merupakan awal perjalanan panjang kalian dalam meraih cita-cita sebagai seorang penerbang yang handal dan professional.
Baca juga:  Awali Tugas Tahun 2020, Danlanud Raden Sadjad Pimpin Apel Khusus

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel