BeritaFoto

Komandan Lanud Adi Soemarmo Terima Laporan Kenaikan Pangkat Perwira

Dibaca: 26 Oleh 01 Okt 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Adi Soemarmo Terima Laporan Kenaikan Pangkat Perwira
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., menerima laporan kenaikan pangkat Perwira Lanud Adi Soemarmo periode 1 Oktober 2020 bertempat di gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Kamis ( 1/10).

Danlanud dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para perwira yang telah memperoleh penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya dan berharap  semoga dengan pangkat baru yang telah saudara-saudara sandang saat ini akan memberikan motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian, etos kerja serta prestasi dalam melaksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab saudara-saudara.

Lebih lanjut Komandan mengatakan bahwa kenaikan pangkat khusus di tingkat perwira sesungguhnya bukanlah suatu hadiah yang diperoleh secara otomatis hanya berdasarkan proses waktu tertentu saja. akan tetapi lebih ditentukan pada penilaian pimpinan terhadap personel yang bersangkutan melalui berbagai kriteria antara lain : etos kerja, dedikasi, kepemimpinan, loyalitas dan sebagainya. Jika semua kriteria tersebut dalam kategori baik maka pada saatnya akan memperoleh penghargaan seperti kenaikan pangkat sebagaimana yang kita saksikan saat ini. hal ini juga merupakan wujud kepercayaan dari organisasi kepada saudara semua untuk mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih berat lagi.

Baca juga:  RIKKESLA PERSONEL KOSEKHANUDNAS I

Diakhir sambutannya Danlanud menghimbau kepada perwira yang baru saja naik pangkat, jangan sia-siakan kepercayaan atau amanah dari organisasi TNI Angkatan Udara yang diberikan kepada saudara-saudara. Perlu saya tegaskan bahwa seorang perwira identik dengan seorang pemimpin. Baik dan buruknya organisasi TNI Angkatan Udara juga ditentukan oleh kualitas perwiranya.

Sebanyak 58 personel Lanud Adi Soemarmo mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2020  terdiri dari  13 Perwira, 38 Bintara dan 7 Tamtama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel