Berita

Komandan Lanud Adi Terima Redaktur Majalah “Kabare”

Dibaca: 2 Oleh 06 Mei 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja, Kamis (5/5) menerima rombongan dari Majalah “Kabare”. Rombongan dari majalah terbitan Yogyakarta ini dipimpin Redaktur Pelaksana FA. Heru Purnomo.

Heru Purnomo menuturkan, kunjungan ke Komandan Lanud Adisutjipto selain dimaksudkan untuk silaturahmi, juga dalam rangka menciptakan komunikasi yang lebih baik dan erat dengan pangkalan yang telah melahirkan penerbang-penerbang militer ini.

Dalam kunjungan tersebut, Heru Purnomo menjelaskan, Kabare merupakan majalah bulanan yang banyak mengangkat tema budaya dan gaya hidup. Majalah yang beralamat di daerah Baciro Yogyakarta ini, tutur Heru Purnomo mempunyai rubrik antara lain Kabar Utama, Pagelaran, Kondhang, Kepanggihan, Gebyar, Husada, Klangenan, Pawitan, Tradisi, Canthing.

“Bagi yang ingin tahu soal Jogja dengan segala perniknya, majalah ini cocok dijadikan salah satu referensi,” ujar Redaktur Pelaksana yang juga reporter ini.

Sementara Komandan Lanud Adisutjipto dalam penerimaannya menjelaskan kunjungan redaktur Majalah Kabare merupakan wujud kedekatan media massa dengan Lanud Adisutjipto. Komandan Lanud berharap melalui kedekatan dengan media massa, informasi tentang Lanud Adisutjipto yang sampai ke publik, bisa berimbang.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD PALEMBANG HADIRI APEL GELAR PASUKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel