Berita

Komandan Lanud Adi Terima Tim Wasrik BPK RI

Dibaca: 1 Oleh 06 Agu 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis, Senin (6/8) menerima rombongan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI di Ruang Rapat Komandan. Tim yang beranggotakan 3 orang ini di bawah pimpinan Basuki Subowo, selaku Pengendali Tim. Menurut rencana, Tim Pengawasan dan Pemeriksaan ini akan berada di Lanud Adisutjipto hingga Kamis (16/8) mendatang.

Komandan Lanud dalam sambutannya mengatakan, Lanud Adisutjipto dalam menjalankan tugas selalu berdasar kepada aturan-aturan yang ada, yaitu sesuai dengan pokok-pokok organisasi dan prosedur TNI Angkatan Udara. Namun demikian Komandan Lanud mengakui bahwa dalam pelaksanaan di lapangan masih terdapat berbagai kekurangan.

Dengan kehadiran Tim Pengawasan dan Pemeriksaan, Komandan Lanud berharap jajaran di Lanud Adisutjipto mendapat penjelasan, saran dan masukan yang dapat dijadikan acuan dalam penyempurnaan pelaksanaan tugas selanjutnya.

Sementara Basuki Subowo menegaskan, walaupun kehadiran Tim Pengawasan dan Pemeriksaan BPK di Lanud Adisutjipto merupakan tugas rutin, namun akan dikatakan berhasil apabila temuan-temuan selama pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan dapat diterima secara positif dan ditindaklanjuti sesuai rekomendari yang diberikan.

Baca juga:  DANLANUD SULTAN HASANUDDIN SAMBUT PM MALAYSIA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel