Berita

Komandan Lanud Adistjipto Tutup Musabaqah

Dibaca: 4 Oleh 26 Agu 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja menutup musabaqah. Acara yang juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Lanud Adisutjipto ini dilaksanakan di Masjid Abdurrohim Lanud Adisutjipto, Rabu (25/8). Penutupan musabaqah menjadi akhir perhelatan religi yang berlangsung dari tanggal 24 Agustus 2010.

Musabaqah dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan tahun 1431 Hijriah ini antara lain Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Musabaqah Hisbil Qur’an (MHQ), Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ), Perawatan Jenazah, Pidato dan Cerdas Cermat.

Komandan Lanud dalam sambutannya mengatakan selain merupakan kontribusi positif bagi upaya pembinaan generasi Qur’ani yang berilmu, bertaqwa dan berakhlak mulia, perhelatan religi ini juga sebagai sarana untuk memotivasi kaum muslimin agar senantiasa membaca, mendalami, memahami kitab suci Al Qur’an serta mengamalkannya.

Di ujung acara penutupan, panitia membacakan keputusan Dewan Juri tentang Penetapan Pemenang. Dari lima musabaqah, Sat POM Lanud Adisutjipto keluar sebagai juara umum.

Baca juga:  MENGINJAK TAHAP TERBANG SEKBANG PSDP TNI HELIKOPTER SYUKURAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel