Berita

Komandan Lanud Adisutjipto Buka Latihan Prayudha Wara

Dibaca: 41 Oleh 16 Okt 2012Tidak ada komentar
Komandan Lanud Adisutjipto Buka Latihan Prayudha Wara
#TNIAU 

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis Selasa (16/10) membuka Latihan Prayudha Semaba PK Wara Angkatan ke-36 di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto. Latihan Prayudha Wara akan dilaksanakan di sekitar daerah Gunung Kidul mulai tanggal 16 Oktober sampai dengan 22 Oktober 2012.

Dalam sambutannya Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis mengingatkan seluruh materi latihan yang didapat dan yang telah diaplikasikan di lapangan selama latihan agar dijadikan bekal dalam pengabdian di TNI AU kelak.

Menurut Komandan Semaba PK Wara Letkol Sus C Eka Susanti, Latihan Prayudha merupakan kegiatan yang telah ditetapkan melalui kurikulum yang ada dan pada dasarnya merupakan aplikasi dari materi pelajaran yang diterima para siswa serta merupakan tahapan baru sebelum siswa memasuki rangkaian kegiatan selanjutnya. Latihan ini sebagai bentuk uji kemampuan dan ketrampilan siswa di medan latihan yang sebenarnya dengan menerapkan pelajaran teori dan praktek kemiliteran yang telah diberikan.

Baca juga:  Kunjungan Taruna Akademi TNI dari Tiga Matra Putra Daerah Maluku ke Lanud Pattimura

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel