BeritaBerita Kotama

Komandan Lanud Adisutjipto Silaturahmi dengan Jogja Shooting Club

Dibaca: 563 Oleh 28 Mei 2018Tidak ada komentar
Komandan Lanud Adisutjipto Silaturahmi dengan Jogja Shooting Club
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S, MM melaksanakan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan  Jogja Shooting Club yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Jogja Shooting Range area JAZ Skadik 104 Lanud Adisutjipto, Sabtu 26/5.  Komandan Skadik 104 Lanud Adisutjipto Letkol Pnb. Mohammad Sugiyanto, S.T beserta anggota dan pengurus JSC mengadakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama para pejabat  Lanud Adisutjipto  bertempat di Lapangan Tembak JAZ Lanud Adisutjipto, Sabtu (26/5).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Perbakin Yogyakarta,  Danwingdikterbang Kolonel Pnb Dedi Hasoloan Simanjuntak, Para Kepala Dinas, Para Komandan Satuan, Ketua Jogja Shooting Club Letkol Pnb Sugiyanto, Para Kasi Lanud serta segenap pengurus dan anggota JSC.

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, M.M dalam sambutan pengantarnya menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dengan JSC merupakan hal yang sangat positif yang dapat meningkatkan kebersamaan dengan Lanud Adisutjipto, Perbakin, dan JSC. Kehadiran Jogja Shooting Club dan Jogja Shooting Range yang bekerjasama dengan Perbakin diharapkan dapat menularkan olahraga menembak kepada masyarakat luas. Selain itu melalui kerjasama yang baik para atlit menembak  militer dan atlet menembak Perbakin dapat terus mengasah kemampuan dalam kemampuan menembak muaranya pada peningkatan presatasi baik tingkat daerah, nasional bahkan internasional.

Baca juga:  Ceramah Binpotdirga Di Lanud Surabaya

Dalam kegiatan Silaturahmi dengan JSC tersebut Komandan beserta para pejabat dan segenap anggota JSC melaksanakan uji coba menembak diantaranya menembak pistol dan tembak reaksi. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan buka puasa bersama serta sholat  maghrib berjamaah di area jogja Shooting Range.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel