Berita

KOMANDAN LANUD ASTRA KSETRA HADIRI HUT KE-48 DHARMA PERTIWI

Dibaca: 2 Oleh 27 Apr 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke -48 Dharma Pertiwi, ibu – ibu yang tergabung dalam kepengurusan isteri anggota TNI Lampung mengadakan berbagai macam acara dan kegiatan, salah satu acara puncaknya adalah upacara Peringatan HUT ke – 48 Dharma Pertiwi yang di pusatkan di Gedung Serba Guna Korem 043 Garuda Hitam. Pada acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, SH. M.Avn. Mgt, Danrem 043 Gatam Kol Czi Amalsyah Tarmizi, Perwakilan dari TNI AL. Kamis (26/04).

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Ny. Insan Nanjaya membacakan sejarah singat Dharma Pertiwi yang isinya Badan Kerjasama Dharma Pertiwi tersebut berfungsi sebagai forum konsultasi, kerjasama antar organisasi isteri ketiga angkatan dan kepolisian yang bergerak di bidang sosial budaya. Kemudian, pembentukan Badan Kerjasama Dharma Pertiwi diikuti juga oleh beberapa daerah di Indonesia sekalipun belum disertai dengan peraturan organisasi. Semua Badan Kerjasama Dharma Pertiwi tersebut melakukan kegiatan untuk kepentingan daerahnya masing-masing. Tidak sedikit tantangan yang dihadapi oleh Badan Kerjasama Dharma Pertiwi, namun jalinan kerjasama senantiasa semakin erat.

Pada acara tersebut dibagikan hadiah dari berbagai lomba yang diikuti oleh ibu – ibu yang tergabung dalam Dharma Pertiwi dalam rangka memeriahkan HUT ke – 48 Dharma Pertiwi antara lain yel – yel, Pertandingan bola Volley, lomba joget dan kerapihan kebaya.

Baca juga:  Personel Mako Lanud Iswahjudi Jalani Tes Kesamaptaan Jasmani

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel