BeritaBerita Kotama

Komandan Lanud Atang Sendjaja Buka MPLS Angasa Bogor

Dibaca: 83 Oleh 16 Jul 2018Tidak ada komentar
Komandan Lanud Atang Sendjaja Buka MPLS Angasa Bogor
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI, Irwan Is. Dunggio, S.Sos., membuka secara resmi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) siswa-siswi sekolah-sekolah Angkasa Bogor yang dilaksanakan di Main Apron Lanud Atang Sendjaja, pada Senin (16/7).

Pembukaan MPLS dilaksanakan dalam upacara bersama yang diikuti oleh seluruh siswa siswi TK ,SD, SMP, dan SMK Penerbangan Angkasa Bogor Tahun Ajaran 2018/2019. Upacara pembukaan MPLS ditandai dengan penyematan pita pembukaan MPLS oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., kepada perwakilan dari masing masing sekolah Angkasa di wilayah Bogor.

Pembukaan kegiatan MPLS Sekolah-sekolah Angkasa Lanud Atang Sendjaja Bogor disaksikan langsung oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio dan para orang tua peserta didik khususnya peserta didik yang baru masuk pada tahun ajaran 2018/2019.

Ketua Panitia Kegiatan MPLS, Kapten Tek Dedy mengatakan bahwa tujuan kegiatan MPLS ini untuk mengenalkan lingkungan sekolah kepada para peserta didik yang baru. “Dengan adanya kegiatan MPLS diiharapkan siswa baru dapat benar-benar mengenal lingkungan sekolah mereka. Selain itu juga memahami alur serta aturan yang berlaku di sekolahnya”, tegas Kapten Tek Dedy.

Hadir pada pelaksanaan pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) siswa-siswi sekolah-sekolah Angkasa Bogor, para pejabat Lanud Atang Sendjaja, Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja, para orang tua peserta didik yang baru, serta para Kepala Sekolah dari masing-masing sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Bakti Ke-68 TNI AU Di Lanud Sulaiman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel