Berita

Komandan Lanud Atang Sendjaja Sambut RI 1 Kuker Ke Pandeglang Provinsi Banten

Dibaca: 17 Oleh 10 Agu 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS bersama Danrem 061 Suryakancana Bogor Kolonel Inf Fulad, S,Sos. M.Si serta pejabat terkait dan Para Pejabat Lanud Ats menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo, Sabtu, Pagi (8/8), di Main Apron Lanud Atang Sendjaja Bogor.

Rombongan Presiden didampingi antara lain, Menkopolhukam Bapak Tedjo Edhi Purdijatno, Menteri Dalam Negeri Bapak Tjahjo Kumolo, Menteri Agama Bapak Lukman Hakim Saifudin dan sejumlah pejabat lainnya. Tiba di Lanud Atang Sendjaja pukul 08.00 Wib, langsung menuju ke pesawat Heli Super Puma TNI AU dari Skadron 45 Halim Herdanakusuma. Presiden RI melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, dalam rangka Peringatan 100 Tahun dan Peresmian Pembukaan Muktamar Ke- 19 Mathla’ul Anwar bertempat di alun-alun Kabupaten Pandeglang.

Menurut Keterangan dari Kepala Penerangan lanud Atang Sendjaja Mayor Sus Suharto,SH, Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia kali ini, mengunakan tiga pesawat Helikopter Super Puma TNI AU dari Skadron Udara 45 Halim Perdanakusuma. Berangkat dari Lanud Atang Sendjaja dan Kembali kuker dari Kabupaten pandeglang Provinsi banten menuju Lanud Ats,selanjutnya Presiden RI dan Rombongan menuju ke Istana Bogor.

Baca juga:  Komandan Lanud Wiriadinata Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel